Laman

Minggu, 17 November 2013

Pengemis Paling Ganteng dan Keren

Rumah-Berita, Yogyakarta - Mengidolakan bintang film tampan, sudah biasa..!! Kagum sama pria yang jalan dicatwalk, sudah biasa juga..!! ngefans sama selebritis yang ganteng, uhh kuno..!! gimana kalau ada seorang pengemis atau bisa di bilang gembel dengan wajah tampan, jalan bak seorang peragawan yang sedang berjalan di catwalk meragain busana dari designer terkenal. pasti sebagian besar masyarakat tidak percaya akan hal ini. Hohoho..jangan salah ada seorang pengemis jalanan sangat populer dan sangat di idolakan oleh para remaja di daratan China, Hongkong hingga Jepang, sehingga ia mendapat gelar pria paling keren di China.

Pria tunawisma itu bernama Xilige (35). Sehari-hari Xilige hidup di jalanan, tetapi ada yang berbeda dari seorang gembel seperti kebanyakan yang pernah kita liat selama ini di jalan. Xilige berjalan dengan langkah teratur dan penuh percaya diri serta tatapannya yang tajam, pengemis ini di idolakan oleh banyak
kaum remaja. Penampilannya yang berantakan layaknya seorang pengemis tetap terlihat berbeda.
Menurut harian What's on Xiamen yang menceritakan bahwa Xilige atau sekarang lebih di kenal dengan panggilan "brother sharp" ini fotonya banyak di unggah ke internet di sebuah forum web setempat, dan sejak saat itulah banyak sekali netter dari seluruh negeri bersimpati hingga banyak yang memberikan sumbangan berupa pakaian hingga mantel mewah padanya. 
Berikut foto-foto sang tunawisma bernama Xilige :


gaya berjalan pengemis paling keren
sosok Xilige yang sedang berjalan sehari-hari


pengemis ganteng bersama seorang model
sosok Xilige di sandingkan oleh salah satu model pria yang sedang berjalan di catwalk

 
gaya merokok pengemis tampan
Add caption



pengemis berwajah tampan


pengemis bersama fans
2 orang remaja yang berfoto dengan Xilige

Salah satu situs Oriental Hotline di Ningbo menyiarkan video tentang wawancara dan sosok “brother sharp”. Namun didepan kamera pria separuh baya ini gemetar dan gugup menatap kamera. Brother Sharp sering terlihat di jalan jalan di kota pelabuhan Ningbao propinsi Zhejiang, namanya juga orang jalanan. Namun penampilan dan wajah “brother sharp” dianggap sangat modis dan cool oleh banyak netter. Walau sebelumnya Xilige sempat agak tertekan hingga memakai baju baju wanita.
Mereka, para netter mengatakan hidung dan mulut Xilige mirip aktor Andy Lau, wajahnya mirip model dan aktor Jepang Mizushima Hiro dan gayanya menyerupai bintang film Mandarin Tony Leung. Singkat cerita sosoknya menjadi sangat populer dan menjadi Hot trit (Hot Threat) di forum forum web yang ada di Cina , Hongkong dan Taiwan bahkan sampai ke Jepang. Hingga akhirnya kepopulerannya membuat pemerintah setempat juga simpati dan menawarkan Brother Sharp untuk tinggal di sebuah wisma penampungan tunawisma, namun dia menolaknya hingga menangis.

Walaupun bagi Brother Sharp penampilannya dianggap biasa namun bagi orang lain dianggap cool dan layak disamakan dengan penampilan model terkenal
Fenomena tenarnya Brother Sharp bahkan selalu dikaitkan dengan penampilan para model di catwalk, salah satu penampilannya di fotopun disamakan dengan sosok desain terbaru musim dingin koleksi rumah model terkenal D & G (Dolce & Gabbana) seolah para model yang memperagakan desain koleksi-koleksi rumah model tersebut meniru gaya Xilige.


::Waahh ternyata memang tampan ya sosok Xilige ini walaupun dia seorang tunawisma, gembel ataupun pengemis. tapi dirinya memiliki potensi dan memiliki modal untuk bisa mengubah kehidupannya. semoga saja keberuntungan selalu berpihak pada dirinya, siapa tahu Xilige bisa menjadi model terkenal nantinya. Kita doakan saja ya.ciayoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.