Senin, 18 November 2013

50 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat Boeing 737 Di Rusia

Rumah-Berita, Yogyakarta - Sebuah pesawat Boeing 737 terjatuh saat akan mendarat di Kota Kazan, Rusia. Dalam insiden ini seluruh penumpah tewas, yakni 44 orang penumpang dan 6 orang lagi awak pesawat, kata juru bicara kementrian.

Pesawat tersebut mengalami kecelakan setelah berupaya untuk melakukan pendaratan kedua di bandara itu. Di lansir oleh Reuters, (18/11) bahwa dioperasikan oleh maskapai penerbangan Tatarstan regional.

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api di lokasi kejadian. Menurut laporan saksi mata setempat, pesawat jenis Boeing tersebut kehilangan ketinggian dengan cepat dang tangki bahan bakarnya meledak.

Menurut laporanyang diterima sampai saat berita ini diturunkan, saat pesawat itu berusaha mendarat ada angin kencang dan langit bandara pun dalam kondisi mendung.

Sampai saat ini belum ada berita lanjutan dari peristiwa kecelakaan pesawat Boeing 737 di kota Kazan, Rusia.

::Saat ini cuaca di berbagai wilayah belahan dunia memang tidak terlalu sempurna, dikarenakan oleh banyak faktor. Cuaca buruk menjadi alasan paling sering terjadinya kecelakaan sebuah pesawat selama ini. Sehingga di harapkan kepada seluruh masyarakat apabila ingin melakukan perjalanan, alangkah baiknya hendaklah juga memperhatikan situasi cuaca. Atas kejadian insiden kecelakaan pesawat Boeing 737 di Kota Kazan, Rusia yang baru saja terjadi dan telah menelan korban jiwa sebanyak 50 orang, turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang di tinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.