Sabtu, 09 November 2013

Misteri di Balik Video Klip "November Rain" Milik Guns N Roses


Rumah-Berita, Yogyakarta - Wah, tidak asing lagi kalo kita mendengar atau membaca judul lagu yang satu ini. Ya benar sebuah judul lagu yang sangat melegenda sampai saat ini yaitu November Rain yang dibawakan oleh Guns N’ Roses menjadi salah satu lagu paling dikenang setelah dirilis sekitar 20 tahun lalu. Eitss, bernostalgia-nya tahan  dulu, teman-teman sebenarnya tahu ga sih bahwa video klip dari November Rain ini menyimpan misteri tersendiri?

Pada video klipnya, Axl Rose digambarkan menikahi sang kekasih di sebuah gereja. Saat itu teman-temannya turut hadir, termasuk sang gitaris, Slash. Upacara pernikahan dan pesta resepsi berlangsung lancar, tapi hujan mendadak turun dan mengacaukan pesta. Tanpa digambarkan secara jelas, menjelang akhir video tiba-tiba si pengantin wanita dikisahkan meninggal.

Bagi fans Guns N’ Roses, hal ini sudah dipertanyakan sejak dulu dan mengundang banyak perdebatan. Jadi, apa penyebab kematian istri Axl Rose pada video klip tersebut?
Kabarnya, klip ini menceritakan cinta segitiga antara Axl, si gadis, dan juga Slash. Sementara gadis ini sulit memutuskan untuk memilih Axl atau Slash. Pada acara pernikahan, Slash mengungkapkan kesedihannya dengan keluar gereja. Si pengantin wanita juga terlihat sedih saat menaiki mobil usai upacara pernikahan.
Penyebab kematian memang tidak dijelaskan, namun kuncinya ada pada scene ketika si wanita ada di peti mati. Peti tersebut dilengkapi cermin yang diletakkan di tengah-tengah tubuhnya sehingga tubuh tersebut tampak utuh. Pertanyaannya, ada apa dengan bagian tubuh lainnya hingga harus ditutupi seperti itu?


Ada versi yang menyebutkan bahwa si gadis tersebut akhirnya bunuh diri dengan menembak kepalanya. Versi kedua menyebutkan bahwa Axl-lah yang menembak gadis tersebut. Sementara versi terakhir, pengantin wanita itu tewas tersambar petir ketika hujan turun di pesta resepsi. Hmm..namun kebenaran itupun sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan dari 3 versi di atas, penyebab kematian si gadis tersebut. Untuk mengenang nya yuk kita nostalgia dengan menikmati video klip penuh misteri tersebut ;




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.