Sabtu, 09 November 2013

Hack dan Cheat Token Gratis 2013, Top Eleven Football Manager

Rumah-Berita, Yogyakarta - Permainan bola sepak di dunia Internet memang banyak di gandrungi oleh sebagian besar kaum pria, dan dari berbagai lapisan umur. Artikel kali ini akan sedikit memberikan cara-cara untukmendapatkan token secara gratis.  Triknya sendiri cukup sederhana hanya dengan mengubah IP/proxy jaringan yang dimiliki.

Ini berarti pengguna akan menyamarkan IP asal atau memilih lokasi IP lain di luar negeri. Tanpa menyamarkan IP sekalipun pengguna tetap bisa memperoleh token gratis.
Tapi sayangnya earn Token yang ditawarkan sangat sedikit sekali. Ya udah kita langsung lanjut aja menyimak bagaimana sih cara mudah mendapatkan token-token tersebut.

Untuk Top Eleven Football Manager hack dan cheat token gratis 2013 sebagai berikut:
  1. Buka Firefox klik Tool – Add Ons – pada kolom Search ketik Anonymax jika telah menemukannya sila diinstall. Jika sudah sila restart Firefox.
  2. Setelah proses restart Anonymax akan muncul di samping ikon reload. Aktifkan dengan mencentang tanda Active dan pilih UK (United Kingdom).
  3. Jika sudah buka dan login ke Facebook.
  4. Buka tab baru dan masuk ke situs Top Eleven di Topeleven.com.
  5. Setelah masuk tunggu hingga loading selesai dan klik Win Token – MATOMY – VIDEO atau banner di samping kanan yang bertuliskan ‘Watch the Video and EARN TOKEN’.
  6. Lalu akan tampil beberapa video dan jika beruntung cukup hanya saksikan 1 video saja sudah dapat 1 token. Jika sial wajib saksikan 3 video.
  7. Jika video sudah ditonton sila klik Get Your Reward kemudian klik Success.
Nah sekarang masuk ke Facebook dan mainkan Top Eleven. Silahkan cek nantinya jumlah token telah bertambah. Mudah bukan? Selamat mencoba ya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.