Selasa, 19 November 2013

Mission Impossible 5 Akan Tayang Pada Bulan Desember


mission impossible 5 cover


Rumah-Berita, Yogyakarta - Tom Cruise telah menandatangani kesepakatan dengan Paramount Pictures dan Skydance Productions untuk memproduksi Mission Impossible 5.

Selain Tom Cruise yang akan kembali sebagai Ethan Hunt, para bintang dari film keempatnya ‘Mission Impossible: Ghost Protocol‘ seperti Jeremy Renner, Paula Patton, dan komedian Simon Pegg juga dijadwalkan akan kembali melanjutkan peran mereka di seri kelimanya ini. 

Skenarionya ditulis oleh Drew Pearce yang sebelumnya menggarap skenario film sekuel superhero Iron Man 3

Belum lama ini pihak Paramount baru saja secara resmi mengumumkan kepastian tanggal rilis film ini yaitu pada natal 2 tahun mendatang, 25 Desember 2015.
Dengan perilisan di hari natal tahun 2015 mendatang, Mission Impossible 5 sebenarnya punya saingan yang sangat berat yakni film Star Wars Epissode VII yang akan tayang berdekatan di tanggal 18 Desember 2015.

Namun dengan hasil ‘Mission Impossible Ghost Protocol’ yang telah meraup lebih dari $700 Juta saat dirilis dulu, pihak Studio Paramount tetap yakin bahwa film kelimanya ini juga masih akan sukses besar karena telah memiliki fans fanatik tersendiri.

::Misi berbahaya apalagi yang akan di hadapi oleh Tom Cruise dalam aksinya di Film Mission Impossible 5 nantinya, nah buat para penikmat film-film action kita tunggu saja tanggal penayangannya di hari Natal 25 Desember 2015. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.