Selasa, 12 November 2013

Gamers Naik Bus Yang Salah

kisah tentang gamers
Rumah-Berita, Yogyakarta - Sebuah cerita yang di ambil dari salah seorang gamers di tanah air. Bakat nya dalam bidang game untuk kalangan gamers-gamers sudah tentu tidak di ragukan lagi. Dari game tembak-tembakan Point Blank sampai game petualangan bangsa atlantian mencari benua yang hilang yaitu Atlantica Online. Pemuda yang mempunyai postur tubuh tinggi dan kulit hitam manis bak kue black forest ini , mahir dalam memainkan setiap permainannya. Penasaran siapa gamers handal kita, ya dia bernama Krisna, lebih di kenal dengan nama Chakil sapaan akrab oleh teman-teman nya. Chakil merupakan pemuda asal Delanggu, Jawa Tengah.
Saat ini dia fokus di game Atlantica Online Indonesia server Laurasia. Character tokoh yang dia bangun dalam game tersebut di beri nick FadlyIsa.
Tak ayal perjalanan berpetualang di game tersebut bersama character FadlyIsa cukup mendapat decak kagum oleh teman-temannya. Biar lebih akrab ceritanya kita panggil saja Chakil ya teman-teman. Kehadirannya di game Atlantica Online dari awal sampai saat ini menjadikannya seorang senior. Tak jarang banyak character wanita dekat dengan Chakil. Awal bermain Chakil membawa character nya menjadi sosok petarung, namun 1 tahun belakangan ini Chakil berubah haluan menjadi seorang petani. Tak di sangka banyak keuntungan yang di raihnya. Sukses menjadi seorang petani dalam game tersebut, membuat nya sangat senang. Tabungan yang di milikinya pun mulai bertambah.
Suatu hari Chakil pun berniat ingin pulang ke kampung halamannya di Delanggu, Jawa Tengah. Setelah setahun dia menabung dan memutuskan untuk berlibur ke kampung halamannya. Berhubung selama ini setiap pulang kampung selalu sendiri tidak ada yang menemani selama perjalanan. Chakil pun berpikir alangkah asyiknya apabila dia ikut paket tour dengan tujuan yang sama ke kampung halamannya, pasti dalam rombongan tour tersebut ramai dan  pastinya ada teman mengobrol selama perjalanan. Dari sebuah iklan di koran, akhirnya Chakil menemukan paket tour yang sesuai dengan dana dan waktu yang tersedia dari salah satu travel agent dikoran tersebut, dengan menggunakan kendaraan bus pada saat jadwal keberangkatan nanti. Ternyata  Chakil kurang teliti,  alhasil paket tour yang telah ia bayarkan tersebut merupakan paket tour untuk orang - orang gay alias homo.
Tapi apa boleh buat paket yang sudah di bayar tidak dapat di batalkan. Daripada uang hilang dan tidak dapat pulang ke kampung halaman, Chakil pun dengan mantap tetap mengikuti paket tour tersebut, toh dia bisa tidur dan tidak menghiraukan para peserta tour yang notaben nya gay alias homo, yang penting gue nyampe dah ke kampung, pikirnya. 
Konon ni ya teman-teman, gosip yang beredar kalau para gay buang angin alias kentut sudah tidak bunyi lagi, paling bunyinya "hhaaaaahh" saja sebab anusnya sudah longgar.
Eng..ing..eng..Jadwal perjalanan pun tiba, Chakil mendapat tempat duduk di tengah. Ketika bus tesebut sudah di naikin oleh seluruh peserta, berangkat lah bus tersebut. Nah di tengah perjalanan, tiba-tiba Chakil merasakan ingin buang angin alias kentut. Chakil mencoba untuk  menahannya, raut muka pun perlahan mulai berubah. Namun rasa ingin buang angin nya begitu dasyat..dan dia sudah tidak tahan lagi, dia coba lepas pelan-pelan sedikit demi sedikit tetapi apa mau di kata tetap berbunyi dengan keras "puuuuutttt" Chakil pun menjadi was-was takut kena marah oleh peserta yang lain.
Tetapi apa yang terjadi, peserta tour lain secara serempak memandang ke arah Chakil sambil memainkan mata nya dan menyeletuk seperti orang paduan suara "hmmmm...still virgin"
Seketika itupun chakil menjadi salah tingkah, seluruh peserta secara bergantian ingin kenal lebih dekat dengan dirinya, karena mereka menganggap chakil merupakan salah satu peserta tour dalam rombongan para gay tersebut. 

::Nah jangan sampai kejadian seperti di atas menimpa teman-teman semua ya.  lebih teliti ketika kita memesan tiket suatu perjalanan.










Atlantica Online National Championship
Atlantica Online National Championship
Atlantica Online National Championship

2 komentar:

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.