Senin, 11 November 2013

Tuhan Nyatakan KuasaNya Melalui Seekor Anjing

Rumah-Berita, Yogyakarta - Tahun 2012 silam Seekor Anjing telah di tembak sebanyak 40 kali tembakan di kepalanya, lalu di ikat, dan kemudian di kubur dengan hanya menyisakan bagian hidungnya saja yang terlihat d permukaan pasir. Pelaku nya sungguh tidak punya hati ya teman-teman. Tapi, dengan Kuasa Tuhan anjing naas tersebut tetap hidup.
Seekor anjing hasil dari persilangan ( crosbreed mongrel )  yang di beri nama "Bintang" oleh penyelamatnya itu ditemukan di kota dekat Birzebbuga, Malta. Anjing malang itu si temukan oleh salah seorang petugas yang sedang menyelidiki kasus lain sebenarrnya.


Suatu hari saat sedang melakukan penyelidikan, salah seorang petugas mendengar suara rintihan anjing dari bawah papan kayu yang di tindih sebongkah kayu besar, tak ayal petugas tersebut sangat kaget melihat apa yang di temukannya. Seekor anjing yang di kubur dengan hanya menyisakan bagian hidungnya saja di permukaan pasir tersebut.

Tanpa berpikir panjang sang petugas pun dengan sigap langsung menggali kuburan anjing malang tersebut, tak di sangka betapa terkejutnya petugas tersebut, karena mendapati keempat kaki anjing tersebut di ikat sehingga tidak dapat bergerak sama sekali. Dan untuk kesekian kalinya sang petugas terkejut melihat tidak hanya di kubur dan di ikat tetapi juga telah di tembak sebanyak 40 kali di bagian kepala anjing malang tersebut.

Setelah berhasil mengeluarkan anjing malang dari reruntuhan kayu dan kayu besar yang menimpanya serta pasir yang di jadikan kuburan oleh para pelaku. Petugas itupun bergegas membawa anjing malang tersebut ke sebuah Rumah Sakit Ta'Qali. Namun Ajaib nya ya teman-teman tim dokter berhasil mengeluarkan 40 peluru yang bersarang di kepala "Bintang" melalui operasi yang sangat menegangkan. Wah salut sama tim dokternya nich udah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menyelamatkan anjing malang tersebut.

Dan pada akhirnya "Bintang" berhasil di selamatkan lho teman-teman. Tetapi, insiden serta aksi brutal yang dilakukan para pelaku oleh "Bintang" memicu amarah berbagai kelompok dan organisasi pencinta binatang serta masyarakat setempat. Mereka menuntut untuk pihak kepolisian setempat segera menangkap para pelaku penganiyaan dan diperberat hukumannya serta di kenakan denda 46.500 euro.

video  tentang "Bintang" 


::Kuasa Tuhan bisa terjadi kapan saja dan bisa di alami oleh siapa saja kepada setiap makhluk ciptaanNya. Sekarang "Bintang" sudah sehat pulih dan di pelihara oleh petugas yang telah menyelamatkannya. Cukup terharu ya teman-teman dan juga memberikan inspirasi dimana kita tidak boleh berlaku kasar terhadap binatang sekalipun. Tetapi sebaliknya kita harus saling menyayangi dan memberi kasih untuk setiap hewan, karena mereka juga memiliki hak hidup yang sama seperti kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.