Rabu, 20 November 2013

Makanan Yang Tepat Untuk Wanita Agar Terlihat Sehat dan Cantik


rahasia awet mudaRumah-Berita, Yogyakarta - Wanita mana yang tidak ingin memiliki tubuh yang sehat serta penampilan yang cantik. Semua kaum hawa pasti memiliki keinginan yang sama akan tubuh yang sehat dan cantik. Tidak sedikit juga jaman sekarang ini para wanita yang memiliki keuangan yang lebih memilih jalan pintas, semata-mata agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Berbagai macam operasi plastik dan juga meminum obat-obatan yang mengandung bahan kimia tentunya, juga di tempuh oleh sebagian wanita. Namun ada juga segelintir wanita yang lebih memilih cara alami yaitu dengan berolahraga rutin dan mengkonsumsi aneka buah-buahan serta perbanyak konsumsi sayur mayur. 

Nah di artikel ini, memberikan informasi bagi para wanita yang ingin tetap sehat tidak cepat lelah dan cantik dalam menjalani aktifitasnya sehari-hari, mau tahu gimana caranya??

Para ahli menganjurkan wanita untuk rutin mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang tepat seperti yang dikutip oleh Realbuzz, yaitu sebagai berikut;

1. Buah Tomat : Jenis karotenoid dalam tomat yang berguna bagi wanita adalah lycopene, pigmen pada buah merah itu. Studi menunjukkan bahwa zat ini efektif mencegah penyakit kanker payudara. Dan juga mencegah sakit jantung pada wanita,serta menyehatkan kulit dari dalam. 

2. Susu : Susu kayaakan kalsium yang tinggi dan sangat di butuhkan oleh tubuh wanita untuk mencegah osteoporosis. Susu juga mampu mengurangi gangguan pada PMS, dan tentunya susu sangat baik untuk kecantikan.

3. Sayur Bayam : Pada umumnya semua sayur mayur baik untuk di konsumsi sama hal nya dengan buah-buahan. Banyak manfaat yang terkandung dari sayur bayam yang memang di butuhkan untuk wanita. Yang paling menonjol adalah kandungan magnesium yang dapat mencegah terjadinya PMS, nyeri pada paydara dan penyakit khas wanita pada saat datangnya haid setiap bulannya.dan bermanfaat juga untuk tetap menjaga kesehatan kulit.

4. Salmon ; Salmon kaya akan dengan zat besi, yang baik bagi diet perempuan premenopause. Ada asam lemak omega 3 yang mampu memperbaiki mood dan mencegah depresi, serta membantu pertumbuhan kecerdasan janin saat masa kehamilan.

5. Kacang Kenari : Semua jenis kacang baik untuk di konsumsi wanita dan bemanfaat bagi kesehatan Namun kacang kenari punya kelebihan seperti asam lemak omega 3, ontidioksidan dan pitosterol yang baik bagi kesehatan tulang, membantu mengurangi nyeri radang sendi dan depresi.

6. Oatmeal : Oatmeal sangat baik bagi kesehatan jantung, pencernaan, dan tekanan darah yang normal. Ada kandungan vitamin B6 juga yang membantu mengurangi PMS serta asam folat bagi kesehatan janin.

7. Air Putih : Jangan meremehkn manfaat konsumsi air terhada kesehatan tubuh anda. Air merupakan rahasia awet muda yang paling utama. Kadar air dalam tubuh sendiri yang mencapai 80% menunjukkan seberapa penting ar berperan bagi kelangsungan hidup manusia. Konsumsi air yang cukup tidak hanya bagus bagi kesegaran dan kelembapan kulit tapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Fungsi lain dari air bagi tubuh adalah membuang toksin yang menumpuk dalam tubuh.

::Semoga informasi diatas dapat membantu teman-teman, yang mungkin masih bingung untuk mengkonsumsi makanan apa yang tepat untuk tetap menjaga kualitas kesehatan tubuh dan juga agar tetap terlihat cantik dan fresh setiap harinya. Sekarang udah ngga bingung lagi kan, yuk mulai hidup sehat dari sekarang..selamat mencoba. salam..
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.