Rabu, 06 November 2013

Musisi Piyu Akhirnya Memenuhi Panggilan Pihak Berwajib

Rumah-Berita, Yogyakarta - Setelah sebelumnya menyatakan tidak dapat hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi kasus perusakan di rumah Vika Dewayani, gitaris grup band 'Padi', Piyu muncul di Polda Metro Jaya pada pukul 19.00 WIB tadi.

"Iya dia sedang diperiksa," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi, Rabu (6/11/2013).

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pemeriksaan Piyu dilakukan untuk mengetahui perkara dalam kasus perusakan di rumah istri kedua Adiguna, Vika Dewayani. Penyidik ingin tahu sejauh mana Piyu mengetahui hal itu, pasalnya Piyu terkesan tahu banyak hal ketika menyampaikan kasus itu ke media.

"Panggilan terhadap Piyu berkaitan dengan
hal-hal atau yang dia katakan berkaitan dengan konferensi pers dan berkaitan dengan wanita berinisial F juga apakah itu istrinya atau bukan," ungkap Rikwanto.

Selain memeriksa Indriyani dan Piyu, sedianya hari ini penyidik memeriksa Adiguna Sutowo, Hendry dan Daryono. Indriyani sendiri datang memenuhi panggilan penyidik, sementara Adiguna, Hendry dan Daryono tidak datang tanpa memberikan penjelasan kepada penyidik.

::Sepertinya ini kasus sudahhampir 2 minggu, tetapi pihak berwajib belum juga bisa menemukan sosok yang sering sekali di sebtkan dengan inisial F tersebut. Kalau memang kasus ini merupakan internal dari ke belah pihak pasangan yang bersangkutan sebaik nya di selesaikan baik-baik saja, jadi publik tidak perlu bertanya-tanya ataupun membuat pernyataan miring. Semoga kasusnya dapat selesai dengan kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.