Senin, 18 November 2013

Benarkah Kiamat Sudah Dekat??


ramalan kiamat viking
Rumah-Berita, Yogyakarta - Tak terasa kita sudah berada di bulan November, yang mana menandakan sebentar lagi kita akan memasuki bulan terakhir pada tahun 2013. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah akhir tahun ini merupakan akhir dari segala kehidupan di dunia alias kiamat. Siapa yang tahu, siapa yang bisa memprediksi dengan tepat, dan siapa yang bisa melihat kiamat. Jawabannya pasti tidak ada satupun manusia di dunia yang mengetahui, karena kehidupan dan kematian merupakan misteri dari sang maha pencipta. Namun tetap saja banyak dari kalangan peramal dan lain lain untuk terus mencoba meramal kapan kiamat akan tiba, kali-kali aja tepat ramalannya..!! Nah selain para peramal yang selalu berlomba membuat sebuah ramalan tentang kehidupan di dunia, uniknya ada juga
Bangsa Viking yang memprediksikan bahwa kiamat jatuh pada tanggal 22 Februari 2014, bila terhitung mulai dari sekarang kurang lebih sekitar 3 bulan lagi dunia akan kiamat. Seperti yang dilansir oleh surat kabar Daily Mail, Sabtu (16/11). Bahwa menurut bangsa Viking ini ditandai dengan bunyi trompah tradisional Viking kemarin didengungkan di Kota New York, Inggris. 
Menurut kebiasaan bangsa itu jika trompah dibunyikan 100 hari ke depan akan terjadi kiamat. Dalam tradisi Viking, kiamat akan terjadi jika wilayah didiami mereka sudah terjadi tiga musim dingin tanpa diselingi musim panas. Cuaca Eropa memang tengah demikian lantaran perubahan iklim bumi. Nantinya akan terjadi gempa bumi besar dan laut tumpah ke daratan. Minyak bumi menyembur ke angkasa bersama dengan gas beracun.
Danielle Daglan dari Pusat Studi Viking Utara mengatakan beberapa tanda terjadi membuat legenda kiamat atau dalam bahasa Viking disebut Ragnarok terjadi. "Mereka percaya akhir dunia akan tiba sebentar lagi sebab syarat-syaratnya sudah terpenuhi, termasuk adanya Internet dan jejaring sosial ada dalam ramalan ini," ujar Dagland. Selain itu juga ada kemunculan ikan-ikan raksasa dan berbentuk aneh sesuai tradisi Viking kebanyakan pelaut. Dagland mensinyalir sudah ada dua ikan raksasa terdampar di Pantai california, Amerika Serikat.

::Siapapun boleh dan bebas meramal akan sebuah kehidupan dan kematian, tetapi kembali lagi semua akan benar-benar terjadi sesuai kehendak sang pencipta. Selagi kita masih di berikan nafas kehidupan, kita masih memiliki kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama. Selalu semangat dan sukses terus untuk pembaca setia Rumah-Berita. Salam..

1 komentar:

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.