Selasa, 05 November 2013

KISAH PENYELAMATAN SEEKOR ANJING YANG MENGHARUKAN

Yogyakarta - Para Sahabat Rumah-Berita pernah terlintas tidak di benak kita untuk menyelamatkan hewan-hewan liar yang kurang beruntung yang mungkin kita temuin di jalanan ketika kita sedang berjalan-jalan. Tidak ada ruginya kita berbuat baik dan memberikan cinta kasih kepada sesama makhluk hidup. Meski terhadap seekor anjing. Bahkan, ketika
dihadapkan pada suatu keadaan yang membuat seekor anjing perlu ditolong, alangkah baiknya seseorang hendaknya menolongnya.
Sebuah video yang di unggah di salah satu jejaring sosial ini menunjukan seekor anjing dengan kondisi yang mengkhawatirkan telah diselamatkan oleh tim penyelamat hewan.

Pada awal Bulan April lalu, sebuah organisasi penyelamatan hewan ‘Hope For Paws’ menerima panggilan untuk menolong anjing tunawisma dalam keadaan sakit yang sangat membutuhkan pertolongan medis. Seekor Anjing itu memiliki kulit kasar, bengkak, tertutup kudis, dan ia telah kehilangan sebagian besar bulunya.
Lebih buruknya lagi, anjing itu tak hanya ditutupi dengan kudis, ia juga menderita dehidrasi dan bagian kakinya terinfeksi oleh bakteri, sehingga membuatnya sangat sulit berjalan.
Anjing itu diberi nama Bethany. Sepanjang perjalanan ke rumah sakit, Bethany bersikeras untuk dekat dengan mereka, meski ia harus menahan rasa nyeri. Nampaknya ia tahu bahwa mereka ingin membantunya.




Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Bethany menderita kudis parah dan terjangkit beberapa infeksi bakteri internal. Kondisinya sangat buruk sehingga ia harus diberi pengobatan dan antibiotik selama beberapa minggu.
Setiap harinya, Bethany membuat kemajuan yang luar biasa. Melihat proses pemulihannya cukup cepat sehingga menjadi inspirasi yang mengagumkan. 

Hmmm..gimana ni para blogger mania yang udah pada baca dan menonton video nya..pastinya merasa ikut senang bukan ketika seekor hewan berhasil di selamatkan. Ayoo mulai dari sekarang kita berbuat baik kepada sesama sekalipun itu hewan...!!

2 komentar:

  1. so sweett...mengharukann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia gan mengharukan, semoga makin banyak orang-orang yang akan selalu berbagi kasih dengan sesama ya..sukses trus ya gan, ngomong2 agan juragan apa nich..

      Hapus

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.