Jumat, 08 November 2013

Homefront, Film Action Terbaru Jason Statham dan James Franco Rilis Trailer Red Band

Rumah-Berita, Yogyakarta - Homefront adalah  merupakan  film yang cukup istimewa, karena skenarionya ditulis langsung oleh ‘raja’ film action Sylvester Stallone.
Kali ini trailernya merupakan versi Red Band (18+) karena menampilkan serangkaian adegan aksi, drugs, dan kekerasan tingkat tinggi.
Selain bintang film terkenal Jason Statham, trailernya juga memfokuskan pada penampilan James Franco yang kali ini berperan sebagai seorang gangster bernama, Gator.

Homefront turut dibintangi oleh Winona Ryder, Kate Bosworth, dan Frank GrilloFilmnya akan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 27 November 2013, dan kemungkinan di bioskop Indonesia akan menyusul setelahnya, wah harus sabar menunggu ya teman-teman kalau mau melihat aksi mereka dalam film ini.

Homefront menceritakan tentang mantan agen DEA, Phil Broker (Statham) yang berusaha
meninggalkan kehidupan masa lalunya yang keras dan hidup tenang bersama putrinya di Lousiana. Namun, lagi-lagi ia harus terlibat dalam penanganan kasus kejahatan. Sebuah organisasi kriminal lokal  yang terlibat dalam
perdagangan narkoba dipimpin oleh Gator (Franco) berusaha memanfaatkan keluarga Phil Broker. Ketenangan keluarga Broker terusik dengan kehadiran Gator. Broker berupaya melindungi keluarganya, termasuk menyelamatkan putri kecilnya yang diculik oleh penjahat. Penasaran ingin melihat cuplikan nya, nih Trailer red-band barunya bisa teman-teman saksikan dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.