Jumat, 15 November 2013

Model Cantik Majalah Dewasa, Tewas di Tangan Suaminya

Model seksi Aiko
Rumah-Berita, Yogyakarta, Aiko Baniqued Moore (28) Model cantik asal Manila - Filipina ini biasa tampil pada acara pameran model dan juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Aiko tewas di tangan suaminya sendiri James Edward Moore(32), sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Macaty City (13/11). Aiko di kabarkan terlibat pertengkaran dengan sang suami, yang di picu oleh rasa cemburu. Insiden berdarah tersebut terjadi di kompleks apartemen yang ada di kawasan Amorsolo Street, Barangay Poblacion, Makati City, Filipina. Sang suami dengan sadisnya memukuli dan membenturkan kepala Aiko ke lantai, hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Salah seorang teman Aiko sempat menyaksikan peristiwa naas tersebut lalu ia
mengamankan kedua anak Aiko hasil dari pernikahan suaminya dengan mantan istrinya, yakni anak perempuan yang berusia 7 tahun dan anak lelaki berusia 5 tahun. Dan segera memanggil pihak keamanan setempat. Tak berapa lama Petugas keamanan pun datang, lalu segera mengamankan dan melumpuhkan sang suami.
Saat ini pria asal Amerika Serikat suami dari Aiko yaitu James Moore, sedang di rawat di salah satu rumah sakit karena dikabarkan ia berniat bunuh diri karena menyesali tindakannya yang telah menghilangkan nyawa istri tercintanya itu. dengan cara menggorok lehernya sendiri, namun aksi nya sempat digagalkan oleh petugas keamanan. Sang suamipun akan mempertanggung-jawabkan tindakannya atas penganiyaan dan pembunuhan tingkat dua di ranah hukum sesuai hukum yang berlaku.
Bagaiman dengan nasib kedua anak mereka?? kedua anaknya saat ini sudah dimasukkan ke panti asuhan untuk sementara waktu, karena tidak ada keluarga satupun di Filipina. Sambil menunggu pihak dari keluarga mantan istrinya James Moore untuk menjemput kedua anak tersebut.

::Sebagai pembelajaran untuk setiap peritiwa atau pertengkaran yang melibatkan sepasang suami istri, hendaknya tidak melampaui batas apalagi sampai berbuat anarkis yang berujung pada hilangnya nyawa dari salah satu pihak. Menyelesaikan masalah tidak harus dengan kekerasan, semua pasti ada jalan keluar dan solusi apabila suami istri mau bersama-sama duduk untuk membicarakannya dengan baik-baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.