Jumat, 08 November 2013

Hanya Untuk Main Game Dibayar Rp. 113 Juta

 
Rumah-Berita, Yogyakarta - Ada info menarik nih untuk para gamer buat menambah pengetahuan kalian. Kira - kira bagaimana rasanya dibayar sekitar Rp 113 juta untuk sebuah pekerjaan idaman yang ditekuni secara monoton selama 3 bulan? kita bisa mengetahuinya dari seorang pria di Jepang, ya dia adalah Moru Chan. Selama 12 jam dalam sehari pria asal Jepang ini diwajibkan untuk memainkan sebuah game dengan bayaran capai USD 10.000.
Mungkin, ribuan gamer atau bahkan jutaan pecandu game di buat iri dengan profesi Moru Chan. Betapa tidak, ia dibayar untuk lakukan pekerjaan yang ia sukai.
Sebuah perusahaan pembuat game Jepang ArchAge MMO yang menyewa jasanya. Tak hanya dibayar untuk main game tertentu, Moru Chan juga disediakan sebuah apartemen. Sebuah tempat khusus untuk menguji game yang akan ia mainkan.
Moru Chan sendiri sejatinya telah menikah. Namun pekerjaan yang ia geluti mewajibkannya untuk berpisah sementara dengan keluarganya. Sebab, ia tak diizinkan untuk meninggalkan apartemennya. Moru Chan tidur, memasak, dan mencuci di apartemen tersebut.
Setiap kali ia menguji game online yang dimainkan akan disiarkan secara live ke pengembang game tersebut. Meski berpisah dengan keluarganya, istri Moru Chan sangat mendukung pekerjaan yang dilakoni suaminya ini.
Lalu bagaimana pola kehidupan Moru Chan? Sangat menoton dan ketat. Ia bangun jam 12.00 siang lalu lakukan aktivitas seperti biasa. Kemudian pada jam 15.00 hingga jam 06.00 pagi ia menjajal game yang diberikan. Jadwal tersebut terus ia lakukan selama 90 hari atau 3 bulan.yu kita lihat dari beberapa foto aktivitas yang di lakukan Moru Chan dan juga beberapa fasilitas yang di sediakan oleh pihak perusahaan yang menyewa jasanya serta apartement yang di sediakan. cekidoott; 
Moru Chan terlihat menikmati permainan game nya
Tampilan 2 layar terlihat bagus dan enak untuk memainkan game
dan juga di lengkapi dual-modems

salah satu permainan yang di mainkan oleh Moru Chan

Terlihat ada kamera untk memantau aktivitas Moru Chan



Moru Chan lagi bersantai di apartement nya

Saat Moru Chan sedang di awasi oleh pihak perusahaan untuk menguji game mereka

 Gimana teman-teman berminat untuk mencobanya dengan bayaran tinggi tapi harus jauh dari keluarga dan memiliki kehidupan yang monoton dengan jadwal yang sdah di tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.