Jumat, 08 November 2013

Jokowi Akan Sediakan Ribuan Tong Sampah

Rumah-Berita, Yogyakarta - Harus kita akui bahwa sampai saat ini pun warga Indonesia masih banyak yang membuang sampah tidak pada tempatnya. Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan terus dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dalam waktu dekat ini, Pemprov DKI akan membagikan ribuan tong sampah yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.

"Dua minggu ini kita siapin untuk tong-tong sampah di kelurahan dan di jalan-jalan. Yang jelas ada ribuan," kata Jokowi saat meninjau lokasi Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).
Penempatan tong-tong sampah tersebut, lanjut Jokowi akan diutamakan di pusat keramaian. Selain itu di daerah pinggiran kali dan pemukiman padat penduduk. "Diutamakan di kampung-kampung yang deketan dengan sungai," katanyam

Jokow menilai, jumlah tong sampah di Jakarta masih sangat kurang. Diharapkan dengan disebarkannya ribuan tong sampah di seluruh Jakarta ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak lagi membuang sampah di sembarang tempat. "Ini untuk membangun budaya bersih, gaya hidup bersih untuk tidak membuang sampah sembarangan," katanya.

Ayo teman-teman Rumah-Berita kita dukung semangat bapak Gubernur kita yang satu ini, mulai dari sekarang kita harus membangun gaya hidup dan budaya bersih, saling mengingatkan satu sama lain. kita doakan apa yang di kerjakan oleh Pak Jokowi dan Pak Ahok untuk membangun kota Jakarta akan tercapai dengan mudah, tentunya dengan dukungan masyarakat semua, jangan kita sia-siakan kesempatan untuk merubah Indonesia yang selama ini di kenal negatif dimata Internasional. Melalui kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Ahok kita berharap yang terbaik untuk Indonesia. Selamat bertugas pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.