Rabu, 06 November 2013

Vokalis Skid Row "Johny Solinger' Ingin Nikmati Gudeg Khas Kota Yogyakarta

Rumah-Berita,Yogyakarta - Vokalis Skid Row Johnny Solinger mengaku tertarik untuk mencoba makanan khas Yogyakarta gudeg. Hal itu disampaikannya saat bertemu dengan sejumah wartawan di Novotel Jalan Jenderal Sudirman Yogya, Senin (07/10/2013).

Meski mengaku menyukai masakan Indonesia berupa sop ayam, Solinger tertarik dengan gudeg saat promotor Log Zhelebour menyebut makanan khas Yogya tersebut. "Ya boleh dicoba," kata  Solinger menjawab tawaran tersebut.

Formasi lengkap Skid Row yaitu Dave 'The Snake' Sabo (gitar), Rachel Bolan (bas), Scotti Hill (gitar), Johnny Solinger (vokal) dan Rob Hammersmith (drum) telah tiba di Yogya untuk konser bertajuk 'Log2Rock Skid Row (United World Rebellion Tour) Vs Jamrud' di Stadion Kridosono Yogyakarta. Mereka akan tampil Selasa (08/10/2013) mulai jam 20.00.

Skid Row melakukan perjalanan darat dari
Semarang usai konser di kota Lumpia itu. Sekitar Pukul 16.05 rombongan Skid Row dan Jamrud langsung makan sore di Novotel dan dilanjutkan bertemu dengan para wartawan didampingi oleh Log Zhelebour selaku promotor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.