Rabu, 06 November 2013

Wooww Justin Bieber Pergi ke Rumah Bordil??

Rumah-Berita - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber tertangkap basah
habis mengunjungi rumah bordil saat di Brazil. Pelantun tembang Beauty and The Beat ini mengunjungi rumah bordil private, Centaours saat dia menggelar tour di sana
Seperti dikutip dari Global News, meski tubuhnya ditutupi selimut dan dijaga oleh pengawal namun paparazzi mengenali itu adalah Justin. Pasalnya tato di lengannya terlihat di antara selimut tersebut.
Menurut sumber, Justin dan temannya menghabiskan lebih dari 3 jam di dalam sebelum pergi bersama 2 wanita muda. Kedua wanita tersebut dibawa dengan kendaraan terpisah menuju hotel Justin.


Kabar ini dibantah oleh juru bicara Justin yang menyangkal artisnya berada di rumah prostitusi tersebut. Namun minggu lalu seorang pramuria yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa dia dibayar 5.677.500 untuk melayani Justin di kamarnya.SebelumnyaJustindikabarkan mengunjungi sebuah club striptease di mana dia memegang pantat salah satu penari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.