Rabu, 06 November 2013

Pejabat PT Jaya Ancol Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Rumah-Berita, Yogyakarta - Pejabat PT Pembangunan Jaya Ancol ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Ia ditemukan dengan kabel putih melilit lehernya.

Adalah Firsyah Gautama (46) sebagai Kepala Departemen Staf Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol. Firsyah ditemukan tergantung dengan
kursi lipat kayu di bawah kakinya yang telah miring.

"Sekitar pukul 13.30 WIB ditemukan oleh pembantunya Suparmi di kamar rumah belakang menggunakan kabel listrik," kata tetangga Firsyah yang membantu mengevakuasi bernama Sahroni di TKP, Jalan Pondok Bambu Asri Raya RT 12/09 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2013).

Sebelum ditemukan, istri Firsyah menerima pesan terakhir dari sang suami. Ia pun langsung menelepon pembantu rumahnya dengan panik, meminta melihat kondisi suaminya karena sedang berada di luar rumah."Pas dicari tahu-tahu ada di lantai 2 menggantung. Dia pakai kaos putih sama celana krem," ujar Sahroni.Suasana duka langsung menyelimuti kediaman Firsyah. 

Puluhan pegawai PT Pembangunan Jaya Ancol langsung memadati akses masuk ke rumah tersebut. Puluhan petugas Satpol PP juga tampak di lokasi, bahkan mantan Kepala Satpol PP DKI Haryanto Bajuri juga melayat.

Selain itu, sejumlah pejabat kepolisian tampak turut melayat. Jenazah kemudian dibawa ke RSCM pada pukul 18.00 WIB. Kasus ini kemudian diselidiki oleh jajaran Polsek Duren Sawit. Untuk semntara pihak berwajib menyita barang bukti berupa kursi lipat dan gulungan kabel berwarna putih, berikut foto yang berhasil di jepret oleh salah satu wartawan media cetak.

::Meningkatnya kasus bunuh diri belakangan terkahir ini, di akibatkan banyak faktor pemicunya. Dari faktor ekonomi, faktor kesehatan yang tak kunjung sembuh maupun faktor lingkungan sekitar entah itu teman atau pihak terdekat sekalipun yaitu keluarga. Alangkah indah ketika kita di hadapkan oleh suatu persoalan janganlah mengambil jalan pintas, karena segala masalah yang kita hadapi pasti ada jalan keluarnya. tetap semangat ya teman-teman Rumah-Berita,Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.