Kamis, 21 November 2013

7 Jabatan Penting di Negara Alay


1. Presiden / Kepala Negara












hai..hai..pastinya teman-teman Rumah-Berita sebagian  sudah mengenal sosok pria yang satu ini. ya tak lain dan tak bukan pria yang satu ini adalah Presiden dari Negara Kesatuan Republik Alay. Orang ini menang 90% suara yang dipilih oleh rakyat-rakyat alay. Orang ini senantiasa
memimpin rakyatnya menuju tempat idaman mereka yaitu, Liang Lahat.


2. Wakil Presiden 


Nah Kalau yang satu ini merupakan pasangan dari Presiden. Ia menjabat sebagai Wakil Presiden di Negara Kesatuan Republik Alay. Sebelumnya ia sempat menjabat sebagai asisten dari seorang designer terkenal yaitu Ivan Gunawan. Saat ini di posisi nya sebagai Wakil Presiden pria ini memiliki tugas dan peran sebagai alay pertama yang memimpin rakyat alay untuk mulai memakai dan melestarikan budaya alay dengan memakai bando bermotif batik bunga-bunga.


3. Menteri Luar Negeri 















Pria yang satu ini terpilih sebagai Menteri Luar Negeri dari Negara Kesatuan Republik Alay dan memiliki tugas serta peran menyebarkan dan menularkan ke negara lain tentang virus, simbol, yel-yel, dan mensosialisaikan pemakaian baju bermotif bunga-bunga serta tetekbengek  ke-alay-an di Negara Kesatuan Republik Alay



4. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia

















Pria berkacamata yang satu ini menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di Negara Kesatuan Republik Alay, sebagaiman peran dan tugasnya untuk melindungi hukum alay dan hak asasi manusia alay serta mensosialisasikan pemakaian kacamata berwarna - warni.



 5. Menteri Dalam Negeri

















Pria ini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri dengan tugas dan peran adalah mendata setiap rakyat alay yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Alay yang siap tampil maupun siap kubur.



6. Menteri Pemuda dan Olahraga

















Peran dan fungsi dari pria ini adalah senantiasa  memilih pemuda-pemudi alay yang sehat dan kuat yang nantinya akan dijadikan pasukan garis depan ketika nonton konser dan juga akan dijadikan atlet alay. Sebelum terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, cowok yang satu sempat memandu gerakan joget alay di acara D*syat di salah satu stasiun televisi dengan gerakan "cuci-cuci jemur-jemur" (gerakan kedua tangan bawah-bawah dan kedua tangan atas-atas sesuai irama lagu). Saat ini beliau juga mensosialisasikan fashion model rambut "polemka" yakni poni lempar kanan.



7. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan
    Perlindungan Anak.













Wanita ini memiliki tugas dan peran sebagai pelindung wanita alay dan ABG-ABG labil maupun ababil di Negara Kesatuan Republik Alay agar tidak dilecehkan oleh para laki-laki alay.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.