Kamis, 07 November 2013

Anjing dan Kucing di Bekali Kondom

Rumah-Berita,Yogyakarta - Ternyata tak hanya manusia saja, pertumbuhan populasi binatang jumlahnya bisa pula meningkat. Mungkin inilah alasan mengapa
hewan peliharaan semacam anjing dan kucing di Kota San Francisco, Amerika Serikat dibekali sebuah kondom, waduh ada-ada saja ya, yuk kita baca keterangan lebih lanjut nya.
Sebuah situs di internet yang bernama Petcondoms tawarkan kondom anjing dan kucing. Dua binatang peliharaan populer yang hampir dijumpai di setiap rumah. Bahkan, di situs tersebut juga dijumpai video panduan bagaimana memasang kondom untuk dua binatang itu.
Sama halnya seperti kondom yang dipakai oleh manusia, kondom kucing dan anjing juga tersedia dalam
berbagai varian warna serta rasa. Kondom ini bermerek dagang Animal Instincts.

Namun yang aneh di situs ini adalah kondom yang disediakan hanya khusus untuk anjing serta kucing saja. Apakah populasi hewan jenis lain jumlahnya tidak meningkat? Nah lhoo, apa mungkin masih dalam tahap produksi kali ya untuk hewan jenis lain, namun kecurigaan itu terjawab sudah sebab situs Petcondoms diciptakan guna kepentingan kampanye. Ya, situs Petcondoms.org dibuat untuk mendukung kampanye kesejahteraan hewan.
Situs itu adalah bagian kampanye dari SPCA (Yayasan Pencegahan Kekejaman pada Hewan) di Kota San Francisco. Akan tetapi kampanye yang ada masih terkait soal populasi.
SPCA lewat kampanyenya menganjurkan agar pemilik hewan memandulkan atau lakukan suntik steril pada hewan peliharaan yang dimiliki. Ini dilakukan untuk mencegah angka kelahiran hewan yang tidak diinginkan.
Jika berandai-andai, apabila memang kondom untuk anjing dan kucing itu benar-benar ada, mungkinkah mereka sudi untuk memakainya? tapi cukup menarik berita tentang kondom anjing dan kucing ini.Apapun yang dilakukan oleh organisasi ataupun pihak yang sayang dengan binatang peliharaannya, kita berharap semua untuk kebaikan hewan peliharaan tersebut dan tidak menyakiti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.