Kamis, 07 November 2013

Game Counter Strike Menjadi Sarana Latihan Perang

Rumah-Berita, Yogyakarta - Kita semua pasti nya telah mengetahui bahwa tahun demi tahun yang namanya Teknologi pertempuran sudah semakin maju, hal ini dimanfaatkan oleh Negara China untuk melatih tentaranya dengan bermain game sejenis Counter Strike.
Game khusus untuk training tersebut berjudul Glorious Mission, menurut laporan ChinaDaily.
Dengan model FPS atau First Person Shooter, game ini bisa dimainkan sendiri atau bersama dengan 32 pemain lainnya. Terdapat tiga pilihan level yang bisa dipilih, yaitu
basic training, single missions, dan team combat.
Tampilan grafis game ini dibuat sedetail mungkin, sehingga tampak seperti nyata dalam medan perang. Senjata yang disediakan dalam game juga persis sama dengan senjata yang akan digunakan tentara dalam perang sungguhan, wuihh keren juga ya teman-teman Rumah-Berita, baca lagi yuk penjelasan lebih lanjut nya, gimana sebuah game bisa menjadi sarana latihan perang sebuah negara.
Jika ingin lebih ekstrim, diberikan pula pilihan untuk menentukan kondisi cuaca dan situasi medan perang, sesuai dengan jadwal training tiap tentara.
Sang pelatih atau instruktor bisa saja menugaskan tentara untuk berlatih dengan kondisi medan terberat sekalipun, jika memang dibutuhkan. Teman-teman ternyata ini game menurut Profesor Gong Fangbin game Counter Strike ini sangat membantu para tentara terutama dalam melatih taktik perang dan penguasaan sebuah medan perang. Ni teman-teman salah satu bukti foto dimana para tentara China sedang bermain Game Counter dan juga sekalian latihan perang untuk menguasai taktik dan stategi dalam medan perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.