Selasa, 05 November 2013

7 Wanita Paling Aneh di Dunia

1. Maria Jose Cristerna ( Wanita Hampir )


Ibu asal Mexico yang memiliki  4 orang anak ini, mengambil jalan yang berbeda dengan wanita pada umumnya, bahkan untuk di tirupun terlalu seram. Dia mengubah penampilan seluruh tubuhnya dan memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya agar terkesan seperti
tanduk. Wanita yang memiliki nama kecil Cristerna ini pun di juluki "Wanita Vampir". Ia pun mengaku mulai terobsesi dengan tatto setelah menjadi korban kekerasan domestic, "Tatto merupakan lambang kebebasan bagi saya" ujar Cristerna. Wanita yang berusia 35 tahun tersebut juga mengubah penampilan giginya dengan mengubahnya menjadi bentuk taring panjang guna melengkapi penampilannya.

2. Bae Dal Mi ( Tidak Pernah Cuci Muka )

Seorang wanita muda usia 20 tahun asal Korea, yang memiliki paras cantik, dia adalah Bae-Dal-Mi. Kebiasaan ini bermula ketika dia pertama kalinya mulai mengenal yang namanya make-up pada usia 14 tahun, dan dia pun "jatuh cinta". Waktu demi waktu akhirnya make-up atau bisa juga kita menyebutnya dengan riasan pada wajah, di gadis cantik ini semakin tebal. Dia pun mengatakan benda yang paling penting di dunia ini adalah sebuah cermin "saya senantiasa bercemin dan selalu membawa cermin kemanapun saya pergi" ujarnya pada saat acara Variety Show di Korea. Keinginannya yang belum tercapai hingga saat ini adalah ia ingin melakukan operasi plastik di 10 tempat,"ungkapnya.

3. Elaine Davidson ( Memiliki 6925 Tindikan ) 

Wanita Asal Brazil yang menerima gelar The Most Pierced Woman dari Guiness Book Of  Record Pada bulan Mei tahun 2000 silam. Memiliki 1.500 tindikan internal pada tahun 2000, Elaine juga memilik 462 tindikan di tubuhnya, serta di wajah sebanyak 192 tindikan. Dan sekarang tindikan-tindikannya berjumlah total 6925 tindikan termasuk di bagian alat "vital" nya, yang di perkirakan telah mencapai berat keseluruhan sebanyak 3 kilogram. Dan pada bulan February Ia merasakan sakit akibat seni piercing yang dia sukai..kendaki demikian Elaine tidak berpikiran sedikitpun untuk melepaskannya ataupun menghilangkan cincin dan gelang - gelang yang telah melekat pada tubuhnya tersebut. 

4. Staysha Randall ( Memiliki 3200 tindikan ) 

Wanita berusia 22 tahun yang mana kaki dan punggungnya ditembus oleh 3200 jarum kekuatan industri, dalam rangka memecahkan rekor Guiness baru, di Las Vegas. Ia menunjukkan kekuatan fisiknya dan berangkat untuk memecahkan rekor lama 3100 jarum terjebak dalam satu orang, hanya dalam sekali duduk. Dia dan tubuh penindik bahaya Bill Robins pertama di tetapkan untuk mencapai tanda jarum 3600, tapi rasa sakit yang di rasakan Staysha ternyata begitu besar dan berseru berhenti setelah di tusuk dengan 3200 gauge 18- jarum dengan panjang 1,5-inc.

5. Ji Hyun ( Tidak Pernah Menggosok Gigi )

Ji Hyun Ji, wanita muda berparas imut-imut dan cantik ini berusia 20 tahun yang menjadi bintang acara Mars Virus, salah satu program televisi paling populer di Korea Selatan. Ia mengaku bahwa tidak pernah menggosok giginya semenjak 10 tahun lalu. "Saya tidak mengerti mengapa orang harus menggosok giginya, kan orang lain tidak mungkin melongok ke dalam mulut Anda", ucap Ji Hyun Ji dengan santai. "Bagi saya, tumpukan sisa makanan benar-benar akan melindungi gigi saya." Sehari-hari wanita cantik ini hanya menyeka gigi bagian depannya saja. 


6. Cindy Jackson ( Melakukan Operasi Plastik Terbanyak )

Kasat mata kita melihat kecantikan wanita ini terlihat alamiah di usia nya yang tidak muda lagi. Namun kecantikan yang dia peroleh adalah hasil dari melalui prosedur ekstrim dengan 52 kali permak wajah dan tubuh. Cindy kini pemegang rekor terbanyak melakukan operasi plastik di dunia. "Saya tidak berambisi memecahkan rekor apapun. Saya melakukan ini semua hanya untuk mendapatkan kecantikan yang alami, " ucap Cindy dalam sebuah penayangan di stasiun televisi ABCNews.




7. Julia Gnuse ( Wanita yang memliki Tatto di seluruh tubuhnya ) 

Julia Gnuse wanita asal California ini  masuk ke dalam salah satu pemegang Guiness Book Of  Record karena telah men-tatto 95% seluruh bagian tubuhnya. Julia awalnya mentatto karena penyakit kulit yang di deritanya. Penyakit yang di sebut Porfiria ini membuat kulitnya mudah sekali rusak jika terkena sinar matahri langsung. Dan untuk menutupinya wanita ini pun mulai mentatto tubuhnya. Sekarang tubuhnya bagaikan Canvas hidup Pop art sehingga wanita ini di anugerahi penghargaan. 






Waaahh..ekstrim-ekstrim ya para wanita ini kawan, gimana ni sahabat Rumah-Berita ada yang tertarik mau mencobanya..hihihi...
ok deh semoga thread ini bisa nambah info teman-teman semua ya..Selamat beraktivitas ya..



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.