Jumat, 08 November 2013

Depresi Karena Tak Kunjung Punya Kekasih, Pria Ini Nekat Memotong Penisnya

Rumah-Berita, Yogyakarta - , Galau, Marah, sedih, kecewa, bercampur jadi satu membuat Yang Hu begitu depresi. Penyebabnya adalah dirinya tidak kunjung memiliki kekasih yang nantinya akan jadi pendamping hidup. Sesuatu hal nekat dilakukan, Yang Hu pun memotong alat kelaminnya sendiri.

Pria 26 tahun yang depresi ini yakin tidak akan pernah punya kesempatan menemukan pasangan sebagai akibat dari jam kerjanya yang panjang. Demikian dikutip dari Mirror, Rabu (30/10/2013).
Keputusasaan untuk memotong penis karena menurutnya alat kelaminnya itu tidak akan berguna dalam hidupnya. Dengan tidak memiliki penis, dia juga yakin dirinya akan berhenti berpikir tentang aneka cara menemukan cinta.

Teman Yang mengatakan bahwa pria itu semakin tertekan saat pindah ke kota. Sebab peluangnya memiliki kekasih menjadi sangat kecil. Yang sehari-hari kerja berjam-jam di sebuah pabrik pakaian di Jiaxing, provinsi Zhejiang di China timur, sehingga dia ragu memiliki kesempatan untuk bertemu dengan wanita pujaan hatinya.

Setelah memotong organ vitalnya, Yang mendadak menyadari kesalahannya. Dia pun bersepeda ke RS untuk mendapatkan perawatan. Dokter yang terkejut memintanya pulang untuk mengambil potongan penis untuk kemudian disambung kembali.

Ketika kembali lagi ke RS, Yang telah kehilangan terlalu banyak darah. Ahli bedah pun tidak bisa menyelamatkan penis Yang.

Orang yang tidak memiliki pasangan memang berpotensi tinggi merasa kesepian, selalu merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung di dunia, selalu mendengar lagu-lagu sedih bisa dikatakan bahasa gaulnya galau saat ini, sehingga lebih rentan depresi.  Menurut penelitian kesepian dapat membebani sistem kekebalan tubuh seperti halnya stres kronis. Rasa kesepian dapat mengaktifkan virus herpes pada seseorang dan memunculkan gejala lain yang berkaitan dengan stres kronis.

::Nah pasti di antara teman-teman Rumah-Berita pernah merasakan hal kesepian, bahkan berencana untuk mengakhiri hidup dengan cara apapun yang dapat dilakukan.Eitsss..tunggu dulu, hidup hanya sekali lho, jangan di sia-siakan, so walaupun mungkin untuk sekarang belum mendapatkan jodoh atau pasangan hidup, jangan khawatir, masih banyak hal positif yang bisa kita lakukan lho untuk membuat senang orang-orang sekitar kita, tenang saja kalo masalah jodoh atau pasangan hidup, sang Maha Pencipta pasti sudah menyediakan yang terbaik untuk kita. tetap semangat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.