Senin, 11 November 2013

Ahok, Tidak Korupsi Bukti Sudah Menjadi Pahlawan Masa Kini

Rumah-Berita, Yogyakarta - Masyarakat Indonesia baru saja memperingati Hari Pahlawan. Menurut teman-teman apakah para pejabat yang duduk di kursi pemerintahan saat ini sudah menghargai jasa-jasa para pahlawan yang berkorban nyawa demi mendapatkan kemerdekaan. Saya rasa jawaban terbanyak dari teman-teman adalah "belum", karena apa yang di lakukan oleh para pejabat selama ini kita ketahui bahwa terlalu banyak yang masih bertindak curang hanya untuk kepentingan pribadinya saja. Dan hal ini seperti merupakan suatu kebiasaan yang susah di hilangkan dalam tubuh pemerintahan sampai saat ini.
Menurut Gubernur DKI Jakarta, makna dari Hari Pahlawan itu sendiri adalah "pengorbanan tanpa pamrih". Lain halnya dengan pendapat Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Pak Basuki TjahajaPurnama  biasa di sapa Ahok, beliau menilai para wakil rakyat yang duduk di pemerintahan yang telah menjelma menjadi seorang koruptor merupakan wujud dari sebuah penghiatan bangsa mereka sendiri.
Seperti yang di lansir oleh media cetak Detik.com beliau ber-ujar "Buat saya kalau kamu menjadi pahlawan masa kini, minimal kamu tidak mengkhianati jasa pahlawan yang sudah mati, sederhana. Tidak usah korupsi aja," kata Ahok usai menghadiri upacara Hari Pahlawan di lapangan IRTI Monas, Jakarta, Senin (11/11/2013).

::Lantang, tegas, dan tidak takut mati untuk bangsa Indonesia demi berperang melawan para koruptor, yah itu adalah salah satu image yang jelas telah terlukis dalam kepribadian seorang wakil gubernur DKI Jakarta saat ini, yang patut di contoh oleh seluruh wakil rakyat yang duduk di pemerintahan. Serta di dukung oleh masyarakat Indonesia, sehingga kita semua dapat merasakan makna dan arti sebuah kemerdekaan. Katakan tidak untuk korupsi. Semoga dengan adanya sosok beliau dengan semangat melawan ketidakadilan dan kecurangan-kecurangan yang ada selama ini , serta semakin banyak pemimpin bangsa ini yang terketuk hatinya untuk bersama-sama membenahi Indonesia agar perlahan tapi pasti Indonesia dapat pulih, tidak ada lagi kemiskinan, kelaparan, dan lain sebagainya. Sukses selalu ya pak..selamat bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika teman - teman menyukai artikel ini, sebagai tanda terima kasih kalian tolong bantu kami, hanya dengan 2 langkah mudah di bawah ini :

1. Klik tombol berbagi ke Facebook, Twitter, dan g+1.
2. Isi komentar pada kolom yang telah tersedia.